Bali Overview Accommodation Dining Travel MICE Trading Art Galleries Fashion Textile Adventure Jewelry Advertise Others Contact
 
Play Group  
Kindergarten  
Elementry/Junior High School  
High School  
College  
University  
Courses & Degrees  
International School  
Folks Tale  
Story  
Others  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
Home > Education > Story > Kebenaran dan Kepercayaan
 
Kebenaran dan Kepercayaan
 
Hujan lebat telah merusakkan sudut dinding rumah mewah milik seorang pria yang kaya di Negara Song.

Kamu sebaiknya memperbaikinya secepat mungkin,” tetangganya memperingatkannya. “Kalau tidak pencuri dapat masuk ke dalam rumahmu.

Anaknya mengatakan hal yang sama kepadanya beberapa saat kemudian.

Malam itu seorang pencuri benar-benar masuk ke dalam rumah dan mengambil banyak barang berharga. Orang kaya ini berpikir bahwa anaknya sangat cerdas karena telah memperingatkannya sebelumnya, dan dia memuji anaknya. Tetapi dia curiga bahwa tetangganya mungkin bekerja sama dengan pencuri.

 
Prev | Next
 
Komentar: Sering kali pengirim pesan lebih penting daripada pesan itu sendiri. Sebelum kita mencoba menyampaikan sebuah pesan, pertama-tama kita harus membangun kepercayaan orang-orang yang kita coba untuk yakinkan meskipun pesan kita itu adalah kebenaran yang sesungguhnya.
 
VEGETABLE ROOTS
Adalah lebih mudah untuk dikenal oleh dunia luar daripada benar-benar mengenal dirimu sendiri; adalah lebih mudah untuk membuat orang lain percaya bahwa kamu mempunyai kesadaran untuk membedakan yang baik dan yang buruk daripada meyakinkan dirimu sendiri bahwa kamu tidak pernah melakukan hal-hal yang memalukan sepanjang hidupmu.
 
Taken From Michael C. Tang Book
Kisah-Kisah Kebijaksanaan China Klasik - Refleksi Bagi Para Pemimpin
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000