Bali Overview Accommodation Dining Travel MICE Trading Art Galleries Fashion Textile Adventure Jewelry Advertise Others Contact
 
Play Group  
Kindergarten  
Elementry/Junior High School  
High School  
College  
University  
Courses & Degrees  
International School  
Folks Tale  
Story  
Others  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
Home > Education > Story > Krim Tangan
 
Krim Tangan
 
Seorang keluarga yang tinggal di Negara Song bergerak di bidang bisnis pewarnaan kain selama turun temurun. Untuk mencegah tangan mereka membeku pada musim dingin, mereka membuat krim berdasarkan resep keluarga yang terbukti sangat efektif. Seorang pria mendengar hal ini dan menawari mereka seratus ons emas untuk membeli resep tersebut.

Kami telah berbisnis mewarnai kain sedemikian lamanya tetapi belum pernah menghasilkan banyak uang. Sekarang jika kita menjual resep itu, kita akan mendapatkan banyak uang dengan segera. Mari kita jual resep ini kepadanya.” Maka setiap anggota keluarga setuju dengan usul ini.

Saat itu sedang musim dingin. Orang itu membawa resep itu kepada raja Negara Wu yang sedang melakukan perang di perairan dengan raja negara Yue. Sebelum pertempuran, prajurit negara Wu mengoleskan krim yang dibuat oleh orang itu pada tangan mereka. Akhirnya, mereka menang.

Raja dari Wu menghargai orang itu dengan memberinya rumah yang besar.
 
Prev
 
Komentar: Sedikit perbedaan dalam menggunakan resep yang sama membuat perbedaan besar
 
HUAINANZI (ABAD KEDUA S.M.)
Dalam kerja sama tim, keselarasan terbentuk dalam hubungan mutualisme yang efektif. Sebuah hubungan mutualisme yang efektif itu berdasarkan pada kemampuan masing-masing individu dari setiap anggota tim.
 
Taken From Michael C. Tang Book
Kisah-Kisah Kebijaksanaan China Klasik - Refleksi Bagi Para Pemimpin
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000