Bali Overview Accommodation Dining Travel MICE Trading Art Galleries Fashion Textile Adventure Jewelry Advertise Others Contact
 
Play Group  
Kindergarten  
Elementry/Junior High School  
High School  
College  
University  
Courses & Degrees  
International School  
Folks Tale  
Story  
Others  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
Home > Education > Story > Penampilan yang Sesungguhnya
 
Penampilan yang Sesungguhnya
 
Bangsawan Ye sangat senang dengan naga. Dia mengenakan baju yang dibordir dengan pola naga, minum anggur dari cangkir yang diukir dengan gambar naga terbang, dan tinggal di rumah yang didekorasi dengan lukisan-lukisan naga.

Ketika seekor naga mendengar hal ini, dia turun dari langit untuk menemui bangsawan Ye dan memasukkan kepalanya melalui sebuah jendela ke dalam ruangan Bangsawan Ye, berusaha untuk berteman dengannya. Penampilan naga itu membuat Bangsawan Ye sangat takut sampai wajahnya berubah warna dalam sekejap. Dia lalu lari ke jalan, menerjang semua benda yang menghalanginya seakan-akan lari untuk menyelamatkan nyawanya.
 
Prev | Next
 
Komentar: Bangsawan Ye tidak benar-benar suka naga. Dia hanya senang dengan apa yang kelihatannya seperti naga. Kita mungkin menganggap kebiasaannya ini lumrah karena kita sering bertemu dengan orang yang pada kenyataannya tidak seperti apa yang mereka katakan mengenai diri mereka sendiri. Bahkan, kita sendiri sering kali berlaku seperti Bangsawan Ye—tidak jujur dengan diri kita sendiri.
 
HUAINANZI (ABAD KEDUA S.M.)
Dalam kerja sama tim, keselarasan terbentuk dalam hubungan mutualisme yang efektif. Sebuah hubungan mutualisme yang efektif itu berdasarkan pada kemampuan masing-masing individu dari setiap anggota tim.
 
Taken From Michael C. Tang Book
Kisah-Kisah Kebijaksanaan China Klasik - Refleksi Bagi Para Pemimpin
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000