Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies 1-9 > The 36 Th Chamber Of Shaolin
 
English Version
 
The 36 Th Chamber Of Shaolin
Title : The 36 Th Chamber Of Shaolin
Cast : Gordon Liu Chia-Hui, Lo Lieh, Yu Yang, Wang Yu
Producer : Shaw Brothers
Director : Liu Chia-Lang
Genre : Martial Art
Duration : - mins
 
Para pejuang anti-Ching, di bawah pimpinan Ho Kuang-han secara rahasia membangun basis mereka di sebuah sekolah di Canton. Liu Yu-te (Gordon Liu Chia-hui), salah satu murid Ho, terinspirasi oleh kepahlawanan gurunya, bertekad untuk bergabung dengan barisan anti-Ching. Liu bekerja sebagai kurir pengintai untuk sesama pejuang, hingga Jenderal Manchu di Canton, Tien Ta (Lo Lieh) memerintah pasukannya untuk menangkap semua pejuang anti-Ching.

Pasukan Manchu bertindak berdasarkan informasi yang diterima, mengepung sekolah dan membunuh Ho serta murid-muridnya. Setelah itu, ayah Liu juga dibunuh oleh para penjilat Ching, dan Liu melarikan diri ke Kuil Shaolin dengan harapan dapat belajar ilmu bela diri, keahlian yang dapat ia gunakan unntuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Pendeta kepala Kuil Shaolin bersimpati dengan keadaan Liu, ia menerimanya sebagai murid dan memberinya nama “San Te”. Liu tidak melakukan apapun kecuali menyapu lantai selama hampir setahun sebelum diijinkan untuk belajar teknik kung fu Shaolin,yang terdiri dari 35 ruangan. Tentu saja, sebagai pemula ia harus memulai dari ruang yang paling dasar.

Dalam waktu yang luar biasa singkat, Liu berhasil menguasai dan melewati 10 ruangan, spesialisasi di tinju, tendangan, tapak, pedang, tongkat, tombak, dan senjata lainnya. Liu terus menunjukkan kemajuan yang luar biasa dalam ilmu bela diri. Dengan persetujuan pendeta kepala, Liu turun gunung meninggalkan kuil dengan tujuan merekrut patriot-patriot muda untuk menyerang pengikut Manchu yang kejam.
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000