Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies B > Belahan Jiwa
 
Belahan Jiwa
Title : Belahan Jiwa
Cast : Dian Sastrowardhoyo, Marcella Zalianty, Rachel Maryam, Dinna Olivia, Nirina Zubir, Indah Kalalo, Alexander Wiguna
Producer : -
Director : Sekar Ayu Asmara
Genre : Mystery & Suspense
Duration : 91 mins
 
Belahan Jiwa bercerita tentang empat orang sahabat yang selalu setia bersama, sementara mereka masing-masing menghadapi masalah sendiri dalam pekerjaan mereka.

Cairo (Rachel Maryam), pelukis yang tengah bergumul mempersiapkan pameran terbarunya. Baby Blue (Nirina Zubir), arsitek yang belum pulih dari trauma akibat kehilangan saudari kembarnya, Baby Pink. Farlyna (Dinna Olivia) disainer busana yang dikecam oleh pemuka agama gara-gara koleksi bajunya yang terlalu seksi. Arimbi (Marcella Zalianty), psikiater yang sedang menangani Katrina (Indah Kalalo), seorang pasien berkepribadian ganda.

Persahabatan mereka terancam ketika mulai terungkap bahwa ternyata mereka semua berhubungan dengan pria yang sama, yaitu Bumi (Alex Wiguna). Lebih parah lagi, ternyata Bumi pun menjalin hubungan serius dengan Cempaka (Dian Sastrowardoyo), gadis dengan perilaku yang sulit ditebak akibat trauma masa lalunya.

Apakah sebenarnya misteri yang menyelimuti hubungan antara keempat sahabat sejati itu dengan Cempaka?

Belahan Jiwa adalah cerita cinta dengan alur psikologis yang menegangkan, dan berakhir pada sebuah kesimpulan yang belum pernah ditemukan di film Indonesia manapun sebelumnya.
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000