Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies B > Berbagi Suami
 
Berbagi Suami
Title : Berbagi Suami
Cast : Jajang C. Noer, El Manik, Tio Pakusadewo, Ria Irawan, Rieke Dyah Pitaloka, Lukman Sardi
Producer : Kalyana Shira Films
Director : Nia Dinata
Genre : Drama
Duration : 120 mins
 
Salma (Jajang C Noer), seorang dokter ahli kandungan. Di tengah kehidupannya yang mapan, ia harus berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya, walaupun Pak Haji (El Manik), suaminya telah menikahi perempuan yang lebih muda (Nungky Kusumastuti). Nadin (Wingky Wiryawan) anak semata wayang Salma menjadi alasan Salma untuk menjalani kehidupan poligaminya. Nadin tumbuh menjadi anak yang menentang poligami.

Siti (Shanty), gadis Jawa bercita-cita hidup yang lebih baik di Jakarta. Tinggal di rumah Pak Lik nya (Lukman Sardi), dan dua istrinya (Ria Irawan dan Rieke Dyah Pitaloka), membuat Siti terbiasa dengan kehidupan poligami. Namun Siti tidak pernah menyangka pamannya menaruh hati padanya dan berniat menikahinya. Hubungan Siti dengan kedua istri pamannya justru semakin akrab setelah ia menjadi istri ketiga dan ini membuat situasi rumah tangga mereka unik.

Ming (Dominique) perempuan muda keturunan Tionghoa yang terkenal sebagai 'kembang' di restoran bebek panggang tempatnya bekerja. Koh Abun (Tio Pakusadewo), koki yang juga pemilik restoran tak dapat menyembunyikan keinginannya untuk mengawini Ming. Bahkan istrinya yang galak, Cik Linda (Ira Maya Sopha) pun tak mampu menghalanginya. Ming menerima pinangan Koh Abun, yang sebenarnya lebih pantas menjadi bapaknya, karena merasa 'aman'. Ketika Firman (Reuben Elishama), bekas pacar Ming yang menjadi sutradara film menawarkan peran utama di filmnya, Ming mulai membutuhkan kebebasan dan menyadari potensinya. Ruang kehidupan Salma, Siti dan Ming berbeda dan mereka tak saling mengenal satu sama lain, namun, mereka terkadang bertemu di ruang publik Jakarta yang padat, tanpa menyadari bahwa mereka mengalami masalah kehidupan yang hampir sama.
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000