Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies D > Down With Love
 
English Version
 
Down With Love
Title : Down With Love
Cast : Renee Zellweger, Ewan McGregor, Sarah Paulson, David Hyde Pierce, Rachel Dratch, Jack Plotnick, Tony Randall, John Aylward, Warren Munson, Matthew Brandon Ross
Producer : Dan Jinks, Bruce Cohen
Director : Peyton Reed
Genre : Comedy, Romance, Romantic Comedy
Duration : 94 mins
 

Barbara Novak, wanita penulis akan meluncurkan buku karyanya yang berjudul Down With Love, yang diterbitkan oleh Banner, New York. Kedatangannya ke New York pada tahun 1962 itu disambut oleh Vikki Hiller, editornya, yang memperkirakan buku berisi manifesto kaum wanita yang menolak cinta namun mengutamakan karier itu akan laku keras. Untuk mempublikasikan peredaran buku itu, Vikki telah mengundang wartawan top Catcher Block dari majalah Know untuk mewawancarai Barbara.Kesempatan itu juga akan dimanfaatkan oleh Peter McMannus, rekan Catcher yang selalu gagal dalam merayu wanita, untuk bertemu dengan Vikki, gadis yang selalu diincarnya.

Karena Catcher dikenal sebagai pria yang disenangi kaum wanita, maka pertemuan itu beberapa kali gagal, dan Catcher lebih suka mengencani gadis-gadis. Maka Barbara di depan kamera televisi langsung saja menyatakan bahwa Catcher bukanlah pria idaman yang bertanggungjawab. Di lain pihak, Peter malah berhasil mendekati Vikki, yang oleh Catcher diberi kesempatan untuk menggunakan apartemennya. Ketika kemudian Catcher bertemu dengan Barbara, keduanya langsung tertarik, tapi Catcher sengaja memakai nama Zip Martin dan mengaku sebagai astronot.

Dibuai oleh larisnya penjualan buku, dan lugunya sikap Zip terhadap dirinya, Barbara langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Zip, alias Catcher, justru akan menjebak bahwa penulis buku Down With Love yang dikagumi kaum wanita itu justru tidak konsisten dengan sikapnya. Tetapi, Barbara juga punya rencana yang justru akan meruntuhkan karier pria yang gemar melecehkan kaum wanita itu.

 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000