Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies D > Dragonfly
 
English Version
 
Dragonfly
Title : Dragonfly
Cast : Kevin Costner, Susanna Thompson, Joe Morton, Ron Rifkin, Linda Hunt, Jacob Vargas, Kathy Bates, Robert Bailey Jr, Jacob Smith, Jay Thomas
Producer : Mark Johnson, Tom Shadyac, Roger Birnbaum, Gary Barber, Catherine Sudolcan
Director : Tom Shadyac
Genre : Drama, Romance, Thriller
Duration : - mins
 

Alur supranatural memiliki kadar batas yang tipis dengan sebuah thriller - karena berhubungan dengan pemikiran di luar jangkauan manusia. Dragonfly sendiri lebih pantas disebut sebagai genre Supranatural Drama. Mengupas tentang rangkaian kejadian aneh yang dialami Joe Darrow - seorang Doktor di bagian UGD Chicago Hospital.

Awalnya Darrow memiliki kehidupan yang bahagia - dengan seorang istri yang juga seorang dokter dan tengah hamil - Emily Darrow sang istri mendadak mendapat tugas di pedalaman Venezuela - Joe sendiri awalnya merasa keberatan mengetahui istrinya pergi jauh karena khawatir dengan keadaan janinnya.

Hingga kecelakaan pun merenggut nyawa Emily pada saat perjalanan pulang - bis yang ditumpanginya terkena longsoran tanah dan terlempar ke jurang bersungai deras. Itulah kabar terakhir yang didapat Joe mengenai istrinya. Setelah itu tak ada bukti lain berupa jasad - maupun barang milik Emily yang teringgal. Semuanya raib. Dan Joe pun mengalami kehilangan yang amat sangat.

Sejak kematian Emily , Joe sering mengalami kejadian aneh - ia merasakan kehadiran sang istri lewat segala hal yang berhubungan dengan sang istri semasa hidupnya. Kembalinya barang - barang miliki Emily ke tempat asalnya padahal sudah dimasukkan Joe ke dalam box (ia berniat pindah rumah). Pun juga lewat pasien anak - anak yang pernah dirawat Emily - yang mengatakan bertemu dengan Emily saat mereka mengalami koma - membawa pesan agar Joe datang ke tempatnya. Sayangnya , pesan itu kurang jelas bagi mereka - dan bagi Joe. Ada sebuah teka - teki yang harus dipecahkan Joe sendiri. Dengan bukti berupa gambar - gambar para pasien yang bermakna baginya. Kemudian juga Joe mulai merasakan bahwa istrinya ingin mengajaknya berkomunikasi. Karena Ruh Emily ingin menyadarkan Joe ..bahwa ada kehidupan lain yang menunggunya untuk menjemput...

 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000