Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies G > Gue Kapok Jatuh Cinta
 
Gue Kapok Jatuh Cinta
Title : Gue Kapok Jatuh Cinta
Cast : Oka Antara, Hilyani, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Stan Lee
Producer : 27ant & Simple Pictures
Director : Thomas Nawilis & Awi Suryadi
Genre : Romantic Comedy
Duration : 110 mins
 
'Gue Kapok Jatuh Cinta', cerita tentang lima sahabat dan pengalaman mereka dalam menghadapi misteri kehidupan yang bernama cinta. Ada yang romantis, sedih, konyol, semua unik dan lucu dengan cara yang berbeda.

David (Oka Antara), sedang putus cinta. Gadis yang dia pikir adalah 'the one', mengakhiri hubungan mereka. Padahal David telah berkorban dengan meninggalkan semua yang telah dia punya di Los Angeles dan kembali ke Jakarta demi mantannya ini. Ini merupakan pukulan yang tidak dapat dia hadapi. Setidaknya tidak sendiri.

Empat temannya: Once (Wisnu), Andi (Big Dicky), Eddie (Stan Lee) dan Piyu (Dude Harlino) berusaha untuk menghiburnya. Mereka memperkenalkan David kepada kehidupan single di kota Jakarta: dunia malam dan gemerlapnya. Untuk pertama kalinya David merasakan kehidupan seorang single di kota Jakarta dan meskipun itu menyenangkan dan menghibur, David bingung menghadapi sikap, perilaku dan pengaruh yang berlawanan dari keempat temannya. Once, Andi dan Eddie masing-masing mempunyai pengalaman pahit dalam kehidupan cinta mereka. Ketiganya memilih hidup single, mereka merasa konsep cinta sebagai sesuatu yang mengecewakan dan menyakitkan. Sebaliknya, Piyu, yang sedang kasmaran dan jatuh cinta dan sudah memiliki tunangan, hidup hanya untuk cinta.

Akankah David bergabung dengan Once, Andi dan Eddie yang anti cinta di klub single mereka? Apakah usaha Piyu untuk membantu David sia-sia? Akankah cowok-cowok ini merasakan jatuh cinta lagi dalam hidup mereka?

Diangkat dari pengalaman pribadi salah satu sutradaranya, 'Gue Kapok Jatuh Cinta' ini adalah gambaran yang jujur dan nyata tentang konsekuensi jatuh cinta: segala tangis tawa, suka duka dan pahit manisnya. Meski unsur fenomena modern quarter-life crisis terasa sangat kental, cerita ini sesungguhnya ditujukan untuk semua orang yang pernah merasakan cinta, tanpa memandang umur.
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000