Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies H > The Haunted Mansion
 
English Version
 
The Haunted Mansion
Title : The Haunted Mansion
Cast : Eddie Murphy, Terence Stamp, Jennifer Tilly, Wallace Shawn, Nathaniel Parker
Producer : Andrew Gunn, Don Hahn
Director : Rob Minkoff
Genre : Comedy, Adventure, Thriller, Horror
Duration : 99 mins
 
The Haunted Mansion itu hidup lagi dengan pemandangan yang menakjubkan berkat digarap dengan special effect yang canggih dan sarat dengan nuansa komedi. Diliputi kabut dan misteri, rumah mewah tersebut sebelum perang saudara di Amerika adalah sebuah istana yang megah tempat tinggal orang-orang kaya di New Orleans. Kini rumah tersebut sudah hancur dan penampilannya menakutkan akibat dari kisah cinta pemilik rumah yang kandas pada abad 19. Akhirnya rumah itu dihuni oleh 999 hantu, termasuk pelayan dan pemilik rumah.

Seorang makelar rumah, Jim Evers (Eddie Murphy) bersama istri yang juga mitra bisnisnya, Sara, mendapat telepon dari pemilik rumah mewah Edward Gracey (Nathaniel Parker), untuk meninjau properti yang akan dijualnya itu. Mencium adanya keuntungan besar yang akan didapat, Jim, Sara dan dua anak mereka bermaksud mengunjungi rumah tersebut yang berlokasi di sebuah teluk terpencil.

Hujan yang dibarengi angin ribut serta petir menyambut kedatangan keluarga Jim di rumah mewah namun kuno itu. Mereka bertemu dengan Gracey, pemilik rumah yang eksentrik, dan Ramsley (Terence Stamp), pelayan yang bersikap misterius, serta sekumpulan orang yang lalu-lalang, baik yang bisa dilihat maupun tidak. Karena hujan dan badai kian deras, maka keluarga Jim terpaksa menginap di rumah itu.

Pada awalnya Jim mencemooh cerita Gracey tentang hantu-hantu di rumah itu. Karena penasaran dan dibantu oleh Madame Leota, gipsi yang berada di dalam bola kristal, Jim berusaha menyelidiki misteri dari mansion tersebut. Jim mengetahui bahwa istrinya, Sara, ternyata wajahnya mirip dengan Elizabeth, calon pengantin Gracey yang tewas karena minum racun. Jika Ramsley dan dua pelayan lainnya sering berubah jadi hantu yang tiba-tiba menghilang dari pandangan, bagaimana dengan Gracey ?
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000