Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies J > Jatuh Cinta Lagi
 
Jatuh Cinta Lagi
Title : Jatuh Cinta Lagi
Cast : Krisdayanti, Gary Iskak, Cornelia Agatha, Alex Abbad
Producer : -
Director : Rizal Mantovani
Genre : Romantic Comedy
Duration : 101 mins
 
Lila (Krisdayanti) sangat yakin bahwa Andre (Gary Iskak) adalah pria brengsek tanpa hati, tanpa moral, tanpa nurani. Lila sudah terlalu lelah menghadapi kenyataan bahwa pria memang tidak bisa dipercaya dan selalu memperdaya wanita lemah. Bayangkan saja, setiap hari ia harus menangani kasus istri-istri yang diperlakukan tidak adil oleh suaminya.

Andre juga lelah bergaul dengan wanita-wanita cantik tanpa selera humor dan berkelakuan minus. Justru kepintaran Lila menjadi daya tarik baginya

Keduanya harus melawan satu sama lain dalam kasus perceraian seorang artis dangdut super heboh bernama Dea Angelia (Cornelia Agatha). Andre membela Dea Angelia dalam mempertahankan hak asuh atas putranya yang berusia tujuh tahun.

Semula, Lila menolak mentah-mentah usaha Andre untuk mengenalnya secara pribadi. Namun, akhirnya Lila memanfaatkan usaha Andre itu agar Lila dapat mengetahui strategi Andre dalam menangani kasusnya.

Lila sama sekali tidak menyangka bahwa akhirnya ia mengalami jatuh cinta lagi, apalagi dengan orang seperti Andre. Lebih terkejut lagi, Lila harus menghadapi kenyataan bahwa jatuh cinta lagi tidak seindah yang ia bayangkan.
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000