Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies M > Mendadak Dangdut
 
Mendadak Dangdut
Title : Mendadak Dangdut
Cast : Titi Kamal, Kinaryosih, Dwi Sasono, Vincent R., Sakurta H. Ginting
Producer : Sinemart Pictures
Director : Rudy Soedjarwo
Genre : Drama, Comedy
Duration : 90 mins
 
Petris (Titi Kamal) adalah vokalis wanita beraliran alternative rock yang baru naik daun. Sudah dua tangga lagunya menduduki top ten pop chart Indonesia dalam waktu berdekatan. Sayangnya, Petris adalah seorang gadis yang egois, pemarah, yang selalu memandang remeh segala sesuatu. Satu-satunya orang yang dapat mengerti Petris adalah Yulia (Kinaryosih), kakak perempuan Petris yang juga merangkap sebagai managernya.

Suatu hari, Petris dan kakaknya secara tidak sengaja terlibat masalah serius yang menyebabkan mereka harus melarikan diri dari kehidupan mereka sebelumnya untuk sementara waktu.

Dalam pelariannya, mereka kemudian bersembunyi di sebuah acara rakyat yang sedang menanggap group organ dangdut keliling “Senandung Citayam”. Terjadi pertengkaran antara pemimpin group “Senandung Citayam”, Rizal (Dwi Sasono) dan penyanyi dangdut andalannya, Fetty Manis Madu yang mengakibatkan Fetty keluar meninggalkan grup organ tunggal itu.

Petris langsung menawarkan diri menggantikan Fetty bernyanyi dangdut di atas panggung. Rizal yang tidak punya pilihan akhirnya mengiyakan tawaran tersebut dan Petris pun langsung bernyanyi dan bergoyang untuk menenangkan penonton yang sudah resah menunggu. Secepat kilat Petris pun mengganti bajunya dan mempertebal make-up-nya layaknya penyanyi dangdut keliling, dan kemudian mendapatkan nama panggung dari Rizal sebagai Iis Maduma.
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000