Bali OverviewAccommodationDiningTravel MICETradingArt GalleriesFashion TextileAdventureJewelryAdvertiseOthersContact
 
TV  
Movies  
Cinemas  
Western Lyrics  
Indonesian Lyrics  
Actors  
Actresses  
Bands  
Female Singers  
Male Singers  
Groups  
Radio Station  
 
All About Bali  
Useful Info  
Company Info  
Site Map  
Advertise  
Contact  
Help  
Home  
-

 

Home > Entertainment > Movies > Movies P > Pocong 2
 
Pocong 2
Title : Pocong 2
Cast : Revalina S. Temat, Ringgo Agus Rahman, Dwi Sasono, Risty Tagor
Producer : SinemArt Pictures
Director : Rudy Soedjarwoa
Genre : Horror
Duration : 90 mins
 
Maya (Revalina S.Temat), adalah seorang yatim piatu yang bekerja sebagai asisten dosen di kampusnya. Ia hanya tinggal berdua dengan adiknya, Andin (Risty Tagor) yang masih sekolah di SMU. Dalam waktu dekat, Maya akan menikah dengan tunangannya, Adam (Ringgo Agus Rahman).

Maya sangat menyayangi adiknya. Semenjak ditinggal oleh kedua orang tuanya, Maya selalu berusaha memberi perhatian lebih ke Andin, karena Andin masih dirundung rasa kehilangan. Untuk membahagiakan Andin, Maya memutuskan untuk mencari tempat tinggal baru yang lebih baik, nyaman dan lingkungan yang dapat mendukung segala kebutuhan Andin.

Ditemani Adam, Maya mencari tempat kost yang sesuai dengan kebutuhan Andin. Perhatian Maya tertuju pada sebuah iklan baris di koran yang memasang tarif murah untuk sebuah kamar apartemen. Setelah melihat-lihat kondisi apartemen itu, Maya langsung menyukainya.

Setelah mereka berdua pindah ke apartemen baru tersebut, kehidupan mereka mulai tidak tenang. Andin mulai menemukan hal-hal menakutkan di apartemen itu, Andin merasa ia selalu diganggu oleh Pocong. Awalnya, tak ada yang percaya kepada apa yang dikatakan Andin, sampai akhirnya Maya menemukan Andin dalam keadaan depresi berat dan sangat mengkhawatirkan.

Karena rasa sayang yang begitu besar kepada Andin, Maya nekat melakukan hal yang bahkan tidak pernah dia pikir sebelumnya. Maya mendatangi seorang paranormal. Berkat bantuan paranormal itu, pandangan Maya mampu menembus dunia lain, ia menjadi peka.

Ketika kembali ke apartemen, Maya pun mulai merasakan kehadiran makhluk-makhluk dari dunia lain. Tidak mudah bagi Maya untuk beradaptasi dengan hal tersebut. Sekarang dia sudah mulai paham dengan apa yang dialami Andin. Maya berusaha mencari tahu kenapa Andin menjadi sasaran gangguan dari mahluk halus.

Maya harus berjuang keras. Karena ternyata, dia tidak hanya berhadapan dengan arwah penasaran berupa Pocong. Ada sesuatu yang lebih dari itu, sesuatu yang mengancam nyawa adiknya.
 
Copyright © 2005-2017, Bali Directory Designed and Managed by bali3000